Carlo Ancelotti Indikasikan Rekrut Alexis Sanchez

Carlo Ancelotti Indikasikan Rekrut Alexis Sanchez

Juara bertahan Bundesliga jerman, Bayern Munchen, sepertinya akan turut terjun dalam perburuan penyerang Internasional Chile, Alexis Sanchez. Pasalnya, pelatih Carlo Ancelotti baru-baru ini menuturkan ketertarikannya terhadap mantan pemain Barcelona tersebut.

Sebenarnya, sebelum ini Bayern sempat berbicara mengenai peluang menggaet Alexis Sanchez melalui Presiden Mereka, Uli Hoenes. Dikatakan sang Presiden bahwa The Bavarians enggan berinvestasi terhadap pemain yang sudah tergolong ‘tua’ seperti Sanchez. Memang, pada akhir 2017 nanti, penggawa Arsenal tersebut akan berusia 29 tahun.

Akan Tetapi, pendapat itu tidak sejalan dengan pandangan Manajer Klub, Carlo ancelotti yang merasa bahwa Alexis Sanchez masih memiliki kemampuan tingkat tinggi untuk dipertimbangkan. Pelatih Asal Italia tersebut mengaku tertarik dengan penyerang Chile yang kabarnya dibanderol senilai 65 juta Euro.

“Andai memang ada kesempatan untuk merekrutnya, Bayern akan siap, Ada banyak rumor. Alexis adalah pemain hebat, namun dia bukan satu-satunya pemain hebat di dunia. Tapi secara pribadi, saya menyukai Alexis.”

“Ada banyak kemungkinan di bursa transfer. Saat ini, bursa transfer tengah menggila, tetapi Bayern bukan klub yang gila. Saya tahu kultur klub ini dan saya tidak ingin menuntut klub mengeluarkan dana raksasa untuk pemain yang saya inginkan. Tetapi jika ada kesempatan, mengapa tidak?” Demikian ujar Ancelotti dalam jumpa Pers.

Alexis Sanchez sendiri sejauh ini masih bungkam perihal masa depannya, dan mengaku masih ingin menikmati libuarn musim panas terlebih dahulu sebelum memikirkan hal tersebut, karena baru saja dia selesai membela Timnas Chile di ajang Piala Konfederasi 2017, dimana Chile dikalahkan oleh Jerman pada partai final dengan skor akhir 0-1.

Bayern sejauh ini telah mengamankan empat pemain anyar di musim panas, yakni Sebastian Rudy, Niklas Sule, Serge Gnabry, dan Corentin Tolisso.

Leave a Comment