Diego Simeone Bungkam terkait Peluang Tangani Inter

Diego Simeone Bungkam terkait Peluang Tangani Inter

Saat ditanya terkait dengan peluangnya menukangi Inter Milan musim depan, bukan jawaban yang memuaskan dilontarkan pelatih asal Argentina, Simeone justru menjawabnya dengan sangat hati-hati. Tanpa menyakiti perasaan atau melukai harapan kedua belah pihak.

Manajer Atletico Madrid, Diego Simeone terus dikaitkan dengan Inter dalam beberapa bulan terakhir ini . Meski begitu, yang bersangkutan menyampaikan secara diplomatis perihal kemungkinan dia melatih mantan klubnya tersebut, seolah bungkam dari pertanyaan jurnalis.

Diego Simeone, manajer asal Argentina tersebut sejatinya telah menangani tim utama Atletico Madrid sejak tahun 2011 silam. Semenjak ditanganinya, Atletico Madrid berhasil mencatatkan sejumlah gelar bergengsi, termasuk satu gelar La Liga Spanyol dan dua kali ke Final Liga Champions Eropa. Rumor kepindahannya menuju Inter sempat terbantahkan setelah perpanjangan kontrak disepakati manajer asal Argentina.

Akan tetapi, pada musim panas kemarin Simeone sepakat untuk memangkas durasi kontraknya dengan Atletico Madrid, yang membuat dia akan beredar di klub hanya hingga 2018 mendatang. Fakta ini membuat gelombang spekulasi dirinya bakal mengambil alih kursi pelatih kepala di Nerazzurri semakin deras. Tapi, saat ditanya perihal hal tersebut, Simeone memilih untuk menjawab dengan sangat hati-hati.

“Saya telah mengatakan hal yang sama seperti apa yang dikatakan oleh Direkur Olahraga klub : Saya terikat kontrak setahun lagi. Para pemain dan fans harus terus mendukung atau bukan mendukung saya, apa pun yang ingin mereka pilih,”

“Saat ini, saya tengah menikmati liburan saya, terisolasi bersama dengan istri dan anak-anak saya, tidak mendengarkan radio atau menonton televisi. Sungguh itu adalah hari yang fantastis dan saya kembali dengan energi yang baru dan antusiasme untuk segala yang akan datang, baik musim ini dan stadion baru.” ujar Simeone.

Leave a Comment