Real Madrid Diminta untuk Tidak Berpuas Diri

Real Madrid Diminta untuk Tidak Berpuas Diri

Hal tersebut dituturkan oleh Direktur olahraga Real Madrid, Emilio Butragueno, yang belum lama ini mengingatkan para pemain klub Spanyol untuk tidak lantas bersantai menjelang paruh kedua musim kompetisi di tahun 2017. Meski duduk nyaman di puncak, namun sang legenda meminta agar para pemain tak berpuas diri.

Real Madrid, Juara bertahan Liga Champions Eropa tersebut berpeluang besar untuk akhiri kompetisi musim ini dengan raihan treble Winner. Setelah menjalani tahun yang gemilang di 2016 dan memuncakki klasemen sementara La Liga, namun Los Blancos diminta untuk tidak cepat berpuas diri yang justru bisa menjatuhkan mereka.

Sebagaimana diketahui, Real Madrid kini tengah duduk di peringkat pertama klasemen sementara La Liga, dimana mereka unggul tiga poin atas rival terdekat, Barcelona, akan tetapi, saat ini Los Blancos masih memiliki satu laga yang masih belum dimainkan.

Adapun setelah liburan musim dingin yang cukup panjang, para penggawa Madrid akan bersiap menghadapi Sevilla di Santiago Bernabeu dalam lanjutan leg pertama babak 16 besar Copa Del rey tengah pekan mendatang dan Butragueno, selaku legenda klub dan direktur olahraga mereka, meminta Cristiano Ronaldo cs untuk tidak mengendurkan permainan mereka, meski tim baru saja menyelesaikan libur Natal dan Tahun Baru.

“Di tahun 2017, kami ingin meraih lebih banyak kemenangan lagi dan lebih banyak gelar dibanding tahun sebelumnya, tidak ada ruang untuk puas diri di Real Madrid,” demikian tutur Butragueno di even amal yang belum lama ini digelar oleh klub, menurut laporan yang diturunkan oleh Marca.

Adapun setelah mebnghadapi sevilla di Santiago Bernabeu, Real Madrid akan langsung mempersiapkan diri untuk kembali bermain di La Liga akhir pekan nanti dengan menghadapi Granada di pertandingan kandang yang akan dimainkan pada 7 Januari

Leave a Comment